Kematian Tragis karena Tertawa Terbahak-Bahak, Ternyata ada lho, Ini 4 Kematian Tragis karena tertawa

foto : islaminesia

Kematian bisa datang saat dan waktu apapun. Nah ternyata ada lho kematian tragis setelah tertawa terbahak bahak. Berikut 4 Kematian tragis yang meninggal karena tertawa berlebihan yang admin kutip dari situs berita Unbelievable Facts.

1. Alex Mitchell

Seorang warga Inggris bernama Alex Mitchell meninggal setelah tertawa terbahak-bahak pada tahun 1975. Dia meninggal saat nonton eipsode Kung Fu Capers yang merupakan acara komedi The Goodies di BBC.

Ia tertawa terbahak-bahak, bahkan tertawa nggak berhenti sampai 25 menit lamanya. Pada akhirnya, di tawa terakhirnya yang sangat besar, ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Nah, hasil temuan pra dokter pada tahun 2012, disinyalir Alex ini memiliki syndrome Long QT. Syndrome ini bisa mengakibatkan detak jantung jadi nggak normal ketika orang yang mengidapnya sedang stres.

Menurut dokter bernama Iqbal Malik, menonton komedi bisa memacu kondisi itu sehingga membuat Alex meninggal.

2. Damnoen Saen-Um

Pada 2003, pria bernama Damnoen Saen-Um berusia 52 tahun tertawa terbahak-bahak ketika sedang tidur. Setelah itu, ia nggak terbangun lagi. Damnoen Saen-Um dinyatakan meninggal dunia.

Menurut Unbelievable Facts, Damnoen Saen-Um tertawa selama 2 menit sampai akhirnya ia nggak bernafas lagi.

Menurut hasil otopsi, ia bisa saja mengalami serangan jantung, namun hal itu juga masih belum jelas dan masih menjadi misteri.

3. Ole Bentzen

Ole Bentzen ini hampir sama nasibnya dengan Alex di nomer 1 diatas. Dia sedang menonton film berjudul A Fish Called Wanda pada 1989, di mana ia tertawa terbahak-bahak sampai kecepatan denyut jantungnya sangat cepat, sehingga ia terkena serangan jantung.

4. Fitzherbert

Fitzherbert adalah seorang pria yang berasal dari Inggris. Pada tahun 1782, ia menonton opera berjudul The Beggar’s Opera bersama teman-temannya. Ketika ada aktor bernama Charles Bannister naik ke atas panggung, ia pun langsung tertawa non stop sampai 2 hari lamanya.

Baca juga  Kebenaran Tentang Keberadaan Mawar Hitam, Ada atau Hoax?

Ia dianggap nggak bisa menghilangkan momen lucu yang ia tonton di opera. Makanya, ia tertawa terus-terusan.

Ia meninggal 2 hari setelahnya.

Itulah kematian Tragis karena tertawa terbahak bahak yang pernah menjadi berita di dunia, gimana menurut kalian?

Leave a Reply

Your email address will not be published.