Tarif Tol Surabaya Malang 2023

img source : jasamarga

Bagi kalian yang akan jalan jalan menuju Surabaya dari Malang, atau dari Surabaya menuju Malang, alangkah baiknya mengetahui tarif tol surabaya malang terbaru 2023 agar nanti tidak kerepotan saat di pintu tol saat menggunakan kartu E-Toll kalian.

Untuk diketahui, Tarif Tol Surabaya Malang terbagi dalam tiga ruas yaitu :
1.Tarif Tol Surabaya Gempol
2.Tarif Tol Gempol Pandaan
3.Tarif Tol Pandaan Malang
1. Untuk Tarif Tol Surabaya Malang ruas Tol Surabaya Gempol
Pada ruas ini terdapat dua layanan yaitu Sistem Terbuka dan Tertutup.
Untuk jalan tol dengan sistem terbuka dari Dupak hingga Waru, kendaraan golongan I dikenakan tarif sebesar Rp 5.000, Kemudian Untuk sistem tertutup dari kawasan Waru hingga Porong, golongan I (sedan, jip, pick up, truk kecil, dan bus) dikenakan tarif sebesar Rp 9.000. 
Kemudian kalian akan bertemu sistem tol terbuka kembali dari kawasan Kejapanan hingga Gempol. Pada jalan tol ini, golongan I (sedan, jip, pick up, truk kecil, dan bus) dikenakan tarif sebesar Rp 3.000.
2. Tarif Tol Surabaya Malang Ruas Gempol-Pandaan
Tarif Tol Surabaya Malang di ruas ini dibagi ke dalam lima golongan. Golongan I tarifnya sebesar Rp 11.000, ini berlaku untuk kendaraan kecil dan kendaraan pribadi.
3. Tarif Tol Surabaya Malang Ruas Pandaan Malang
Ruas ini adalah ruas terakhir dari Tol Surabaya Malang. Ruas tol Surabaya Malang ini menghubungkan daerah Pandaan dengan daerah Lawang sampai Malang. Gerbang Tol Malang akan mengarahkan kalian ke tengah kota Malang dan derah malang lainnya.
Tarif Tol Surabaya Malang di ruas Pandaan Malang ini terbagi dalam lima Golongan. Nah untuk kendaraan pribadi kecil tarif Tol Surabaya malang Ruas ini adalah Rp 34.000.
So guys, jadi total Tarif Tol Surabaya malang dengan kendaraan mobil pribadi adalah sekira Rp. 53.000, bila menggunakan sistme terbuka.
Nah, sudah tahu kan tarif tol Surabaya Malang terbaru 2023? Yuk jalan jalan
Baca juga  Telaga Wurung , dan Mitos Putus dengan Pasangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.