Mobil Terbang Masa Depan Sudah Berhasil Terbang, Bisa dipesan Sekarang, Ini Videonya…

(Image: Jetson AB / SWNS)

Mimpi untuk bisa kemana mana naik mobil terbang sepertinya akan tak lama lagi terwujud.

Seperti di daratan eropa, dimana warganya menghadapi masalah yang sama yaitu transportasi dan isu emisi karbon, mereka telah memulai babak baru tentang perjalan mobil terbang yang bisa memangkas waktu perjalanan hingga 88% dan tanpa menimbulkan emisi, seperti yang dilansir dari dailystar.

Berita kesuksesan tentang berhasilnya penerbangan pertama dari mobil terbang diberitakan oleh perusahaan mobil terbang Swedia Jetson.

Salah satu pendiri perusahaan mobil terbang Swedia Jetson, Tomasz Patan telah mengaku berhasil menerbangkan mobil terbang pertama di dunia secara mulus.

Thomas Patan berhasil menerbangkan pesawat eVTOL, yang disebut Jetson ONE dan seharga £68.000, dari rumahnya di Italia ke kantor perusahaan di Tuscany.

Mobil terbang tersebut mampu terbang dengan kecepatan hingga 63 mil per jam selama 20 menit sebelum baterai habis dan perlu diisi ulang kembali.

Sebenarnya penerbangan yang dilakukan tersebut dilakukan pada bulan Mei 2022, tetapi baru diberitakan di minggu-minggu akhir Juni, berbarengan saat  Inggris akan menghadapi pemogokan kereta api terbesar dalam beberapa decade.

Saat merilis video penerbangan, Jetson mengatakan: “Kami sangat bangga untuk berbagi bahwa setelah berbulan-bulan uji coba dan pengujian yang ketat, kami telah menyelesaikan penerbangan perjalanan EVTOL pertama di dunia.

“Pada 21 Mei 2022, Thomas Pattan, salah satu pendiri dan penemu Jetson ONE, melakukan perjalanan dari rumah ke kantor. Ini mengurangi waktu perjalanan hingga 88%.”

Bila kalian ingin punya mobil terbang yang bisa mengantar anda kemana mana ini, kalian harus sabar menunggu karena Jetson ONE rilisan 2022 sudah terjual habis, dan rilisan produksi tahun 2023 juga tinggal tersisa 3 unit.

Baca juga  Cara Mencari di Google dengan Efektif , Begini Caranya...

Pada berita lain, NASA mengumumkan pada September akan melakukan penerbangan uji coba Flying Car Company Joby, yang membuat model eVTOL pada pesawat Jetson.

Model angkutan taksi udara mereka memiliki jangkauan terbang 150 mil dan dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan hingga 200 mil per jam.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.