Inilah Tarif Tol Surabaya Solo Terbaru

img source: wikipedia
Tahukah kalian tarif tol Surabaya Solo terbaru? Nah, siapkan saldo etoll yang cukup agar perjalanan kalian nyaman. Siapkan tak kurang dari Rp. 260.000 untuk tarif tol Surabaya Solo.
Tol Surabaya solo ini termasuk jarak yang panjang, jadi siapkan tenaga dan stamina. Jangan sampai ngantuk saaat berkemudi, dan disarankan harus istirahat di rest area bila sudah mengemudi nonstop 3 jam-4jam.
Ruas tol dari Surabaya Solo atau sebaliknya akan melewati beberapa ruas tol lainnya seperti ruas tol seperti Surabaya-Mojokerto, ruas tol Mojokerto-Kertosono, ruas tol Kertosono-Ngawi, dan ruas tol Ngawi-Solo.
Sebagai tambahan informasi, bahwa masing-masing ruas tol memiliki tarif  yang berbeda. Ruas tol yang mempunyai tarif tertinggi yaitu berada di ruas tol Ngawi-Solo sebesar Rp104.500.
Hati hati di area Tol Kertosono Ngawi, karena anginnya relatif kencang untuk area yang ada di kabupaten nganjuk, sehingga perlu konsentrasi dan stamina. Dan selalu gunakan jalur kiri, jalur kanan hanya gunakan saat mendahului di tol. Kalian akan sampai di tol Solo ketika sudah ada jembatan unik menyerupai jembatan gantung.
Cek dan ketahui tarif tol rute rute favorit dibawah sobat :
Baca juga  Tarif Tol Surabaya-Jogja terbaru, Catat Ya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.